Selasa, 06 Maret 2018

Pien Tze Huang Obat luka bekas operasi

kunjungi blogs obat herbal legendaris China lainya>>


Cara order klik berikut >> https://www.tokopedia.com/tumbonanku

Pien Tze Huang  Obat luka bekas operasi



KASIAT :

o    Memelihara kesehatan fungsi hati.

o    Mempercepat penyembuhan luka akibat benda tajam, luka sehabis operasi, dan luka lainnya.
o    Memperlancar aliran darah dan membuka sumbatan darah.
o    Menyembuhkan berbagai gangguan tenggorokan.
o    Melawan infeksi akibat bakteri.

Dalam Bahasa Mandarin, Pien Tze Huang memiliki arti “satu tablet (pien) untuk peradangan (huang)”. Arti itu memang sesuai dengan manfaatnya, karena obat tradisional dari Tiongkok ini memang merupakan obat yang banyak digunakan untuk merawat fungsi hati, menyembuhkan luka sehabis operasi dan berbagai penyakit yang berhubungan dengan infeksi atau peradangan pada tubuh.
Deskripsi Produk Obat Pien Tze Huang Asli
o    Pien Tze Huang Kapsul BPOM No : TI 164 350 341
o    isi kemasan 1 blister, 6 kapsul @0.3gram
o    Produk asli tersegel hologram PT. SarasSuburAyoe.
o    Diproduksi Langsung Oleh Zhang Zou Pharmaceutical CO.LTD Shang St. ZhangZhou Fujian China
o    Garansi barang 100% Asli Bisa cek Keasliannya
o    Dosis minum sehari 2 kapsul ( 1 kapsul diminum pagi , 1 kapsul diminum malam)
o    Komposisi : Musk 0.054 g, Notoginseng Radix 1.53 g, Cow Bezoar 0.09 g, Snake Gall 0.126 g

Sejarah Singkat Penemuan Obat
Obat penghilang peradangan ini merupakan ramuan tradisional Tiongkok yang sudah ditemukan sejak tahun 1555 silam. Ramuan sudah menjadi warisan secara turun temurun dan dijaga sampai sekarang.
Bahkan obat ini sekarang telah menjadi salah satu ‘pusaka’ dari negara Tiongkok, di mana hanya perusahaan Zhangzhou Pien Tze Huang Pharmaceutical co., Ltd. saja yang tahu komposisi sebenarnya dari obat ini. Maka dari itu, obat yang asli hanyalah produksi dari perusahaan tersebut.
Menurut kisah legenda, obat ini tersebar luas dari daratan Tiongkok sampai dengan Indonesia akibat perang Vietnam. Pada saat perang vietnam, obat tradisional dari Tiongkok ini banyak digunakan oleh tentara Amerika Serikat, sebagai pengobatan luka tembak, bacok, gigitan ular, dan penyakit lainnya.

Apa Saja Kandungan Pien Tze Huang?
  1. Calculus Bovis/Niuhuang (Batu Empedu Sapi)
Calculus Bovis atau Niu Huang adalah batu empedu pada sapi yang sudah dikeringkan. Di mana dalam ilmu pengobatan tradisional Tiongkok kegunaannya adalah untuk penawar racun dalam tubuh, membantu menghilangkan panas dalam, dahak, kejang-kejang, merangsang kembalinya kesadaran, menghilangkan nyeri, dan bengkak.
  1. Moschus (Kantung Sekresi Kijang)
Mochu/Shexiang ini mempunyai wangi yang khas dan berguna untuk merangsang kesadaran, melancarkan peredaran darah, menghilangkan nyeri, menghilangkan angin, hingga menyembuhkan luka.
  1. Radix Notoginsing (Tumbuhan)
Radix Notoginsing adalah sejenis tumbuhan yang hanya tumbuh di daerah Guangxi dan Propinsi Yunnan di Tiongkok. Khasiat dari kandungan ini untuk memperlancar peredaran darah, menghentikan pendarahan dan menghilangkan rasa sakit.
  1. Snake’s Gail (Empedu Ular)
Empedu ular yang juga telah dikeringkan ternyata berkhasiat untuk menurunkan demam, meningkatkan fungsi hati, empedu dan paru-paru.
Khasiat Obat Tradisional Pien Tze Huang
Pada awal tahun 1950-an, Profesor Sheng Guo Rong melakukan penyembuhan penyakit kanker yang dilakukan dengan obat Pien Tze Huang untuk pertama kalinya dalam sejarah. Sejak itu, banyak penyakit telah disembuhkan sehingga ramuan rahasia ini terbukti dapat mengurangi gejala kanker.
Menurut ilmu pengobatan tradisional Tiongkok, kanker adalah penyakit yang disebabkan oleh akumulasi energi vital manusia yang bertumpuk bersama darah dan juga lendir. Akumulasi ini diakibatkan berbagai faktor patogen yang bekerja pada tubuh manusia. Karena itu terapi dengan obat tradisional Cina difokuskan pada menghilangkan sumbatan darah, melembutkan dan melarutkan massa yang keras. Pien Tze Huang telah diterima sebagai obat kanker baik di Cina maupun di luar negeri, dan telah mencapai hasil yang memuaskan dalam terapi kanker terutama kanker hati, kanker lambung dan usus. Karena dapat meningkatkan kekebalan tubuh, obat ini sangat penting dalam kelangsungan hidup dan kualitas hidup pasien kanker. Percobaan yang dilakukan oleh laboratorium Farmakologi Obat Tradisional pada Fakultas Kedokteran Cina menunjukkan bahwa Pien Tze Huang mempunyai efek nyata memperkecil ukuran kanker, meredakan nyeri, mengurangi gejala klinis dan memperpanjang hidup pasien penderita kanker.
Dari hasil penelitian dan praktek klinis para ilmuwan kedokteran saat ini, Pien Tze Huang juga telah diakui sebagai obat yang dapat memberikan efek pencegahan terhadap peradangan. Selain itu, obat ini juga mampu menurunkan panas dalam, menghilangkan rasa sakit akibat infeksi, serta menetralkan racun untuk mengobati hepatitis, penyakit hati, radang atau pembengkakan hati.
Dari sekian banyak penelitian dan hasil pengobatan yang telah dilakukan maka dapat dikatakan bahwa Pien Tze Huang adalah obat tradisional yang dapat diandalkan serta terpercaya untuk mengobati berbagai penyakit. Tidak hanya itu,para peneliti pun sedang mencari tahu kemungkinan obat ini untuk mengatasi HIV/AIDS.

Pien Tze Huang telah dikenal oleh masyarakat Indonesia sejak puluhan tahun yang lalu. Khasiatnya untuk mengatasi luka dan mempercepat proses penyembuhan pasca operasi telah tersebar luas di masyarakat. Maka tidak heran bila obat tradisional ini telah menjadi pilihan utama bagi para pasien yang menjalani operasi, baik operasi besar maupun kecil dengan efek luka operasi sembuh lebih cepat, sehingga masa perawatannya lebih singkat dan dapat menghemat biaya perawatan dirumah sakit.
Dosis dan Cara Pakai Pien Tze Huang
o    Untuk kesehatan hati: minum3 x 0.3 gram (1 Kapsul), lama pemakaian setiap hari untuk 2- 4 minggu.
o    Untuk peradangan: minum 3 x 0.3 gram (1 Kapsul), lama pemakaian setiap hari untuk 3 – 14 hari.
o    Untuk luka bakar: minum 3 x 0.3 gram (1 Kapsul), lama pemakaian setiap hari 3 – 14 hari.
o    Untuk sesudah Operasi: minum 3 x 0.3 gram (1 Kapsul), lama pemakaian setiap hari 2 – 3 sesudah operasi.
o    Untuk melindungi hati: minum 3 x 0.3 gram (1 Kapsul), lama pemakaian minum 2 hari berturut – turut setiap bulan untuk jangka panjang.
o    Untuk dewasa dan anak-anak di atas 8 tahun: minum 2 kali sehari dengan dosis 0.3 gram.
o    Untuk anak 1 s.d. 8 tahun: minum setengah dosis orang dewasa.
Itulah ulasan mengenai obat tradisional Tiongkok Pien Tze Huang dan bagaimana cara penggunaanya. Ingat, kesehatan adalah hal yang utama. Oleh karena itu, jangan pernah ragu untuk mengonsumsi obat yang telah terbukti baik secara ilmiah maupun dari pengalaman para pengguna yang telah sembuh dari berbagai penyakit.

Tidak ada komentar: